Selasa, 23 Juni 2009

ARP

Address Resolution Protocol (ARP)

Alamat resolusi Protocol (ARP) adalah protokol yang digunakan oleh khususnya IPv4, untuk memetakan internet protokol alamat ip jaringan ke alamat hardware yang digunakan oleh protokol data link. The protocol operates below the network layer as a part of the interface between the OSI network and OSI link layer. Protokol yang beroperasi di bawah lapisan jaringan sebagai bagian dari antarmuka antara OSI jaringan dan lapisan link OSI

Alamat yang dianggap "terselesaikan" menggunakan protokol di mana sebuah bagian dari informasi yang dikirimkan oleh klien menjalankan proses pada komputer lokal ke server proses dijalankan pada komputer jauh. The information received by the server allows the server to uniquely identify the network system for which the address was required and therefore to provide the required address. Informasi yang diterima oleh server memungkinkan server secara unik mengidentifikasi sistem jaringan untuk alamat yang diperlukan dan karena itu adalah untuk memberikan alamat yang diperlukan.Alamat resolusi prosedur selesai bila klien menerima respon dari server yang berisi alamat diperlukan.

ethernet jaringan menggunakan dua alamat hardware yang mengidentifikasi sumber dan tujuan dari setiap frame dikirim oleh ethernet Tujuan alamat juga dapat mengidentifikasi broadcast paket (yang akan dikirim ke semua komputer yang terhubung).Setiap komputer jaringan kartu dialokasikan global link unik 6 byte alamat saat pabrik manufactures kartu (disimpan dalam PROM).Ini adalah normal link sumber alamat yang digunakan oleh sebuah antarmuka.komputer mengirimkan semua paket yang menciptakan sendiri dengan hardware sumber link alamat, dan menerima semua paket yang cocok dengan alamat yang sama hardware tujuan di bidang atau satu (atau lebih) sebelum dipilih broadcast / multicast alamat.

IP beroperasi pada lapisan jaringan dan tidak peduli dengan alamat link dari setiap node yang akan used.The alamat resolusi Protocol (ARP) itu digunakan untuk menerjemahkan antara dua jenis alamat. The ARP klien dan server proses beroperasi pada semua komputer yang menggunakan IP melalui Ethernet. Proses biasanya dilaksanakan sebagai bagian dari perangkat lunak driver bahwa drive dengan kartu jaringan.

Ini dikenal oleh empat nilai dalam "operasi" bidang yang ARP pesan. The types of message are: Jenis pesan adalah:

  1. ARP request ARP permintaan
  2. ARP reply ARP balasan
  3. RARP request RARP permintaan
  4. RARP reply RARP balasan
Untuk mengurangi jumlah alamat resolusi permintaan, klien biasanya cache untuk alamat terselesaikan (pendek) jangka waktu tertentu. The ARP Cache adalah ukuran yang terbatas, dan akan menjadi tidak lengkap dan penuh dengan masukan usang untuk komputer yang tidak digunakan jika ianya boleh tumbuh tanpa memeriksa. The ARP cache karena itu secara berkala flushed semua masukan. Penghapusan ini tidak digunakan masukan dan frees ruang dalam cache. Hal ini juga akan menghapus semua gagal untuk menghubungi komputer yang saat ini tidak berjalan.

Tidak ada komentar: