Selasa, 23 Juni 2009

Remote Login

Remote Login

Remote login hanya akan berfungsi jika host komputer ini pada powered, terhubung ke Internet dan berjalan di desktop berbagi perangkat lunak Setiap kali Anda membuka dan menjalankan perangkat lunak pada desktop sharing host komputer, perangkat lunak sesi baru dimulai. Setiap sesi memiliki khusus ID dan / atau password yang diperlukan untuk jarak jauh login ke host komputer. Setelah sesi telah didirikan, sebagian besar desktop berbagi perangkat lunak tenang berjalan di latar belakang komputer sampai host remote login permintaan dibuat.

untuk login ke host dari komputer rumah (atau selama perjalanan), Anda perlu menjalankan versi desktop yang sama berbagi perangkat lunak dan masukkan ke dalam sesi benar ID atau sandi. Atau beberapa layanan memungkinkan Anda untuk log in melalui situs Web. Setelah Anda login, kedua komputer akan berkomunikasi satu sama lain melalui desktop aman berbagi jaringan. Saat tersambung, Anda akan memiliki akses untuk mengontrol keyboard, mouse kontrol, semua perangkat lunak dan semua file pada mesin host.

Untuk tujuan keamanan, semua paket informasi yang dikirimkan melalui jaringan biasanya dienkripsi pada setiap akhir dengan secure shell (SSH) atau 128-bit enkripsi lanjutan standar (AES) encoding.Untuk tambahan keamanan, tidak ada sesi ID atau sandi disimpan pada desktop sharing server; they're secara otomatis dihasilkan oleh host komputer.

Tidak ada komentar: